Jelang Pertemuan Leicester City Vs Brighton, Kedua Pihak Sedang Dalam Masa Kelam

Kekalahan memalukan Leicester City di markasnya sendiri dari Crystal Palace dengan skor 1 – 4 di minggu lalu berujung pada pemecatan sang pelatih utama, Claude Puel. Pihak managemen tim nampaknya sudah sangat jengah dengan peforma mengecewakan yang diberikan pelatih yang belum genap 1 setengah tahun membina pasukan Leicester City.

Kelanjutan dari drama ini membuahkan kondisi dimana Adam Sadler dan Mike Stowell selaku asisten pelatih berkewajiban menangani tim untuk menjalani jadwal pertandingan di pekan ini. Petunjuk terjadinya perpisahan antara Leicester City dan Puel pada dasarnya telah bisa kita prediksikan sejak tim ini terkendala untuk kembali pada jalur kemenangan. Sampai dengan kekalahan dari Cristal Palace, Leicester telah mengalami kekalahan sebanyak 5 kali dari 6 pertandingan terbaru mereka.

Ditambah kenyataan bahwa masa suram ini sudah berlangsung sedari awal tahun, maka memang tidak mengherankan bila akhirnya seorang Claude Puel sebagai satu – satunya orang paling bertanggung jawab atas kegagalan tersebut harus hengkang.

Kita tinggalkan dulu drama kepergian Puel, sebab kini sekilas akan kita perbincangkan PREDIKSI PARLAY  yang akan menjadikan laga Leicester melawan Brighton sebagai sebagai topiknya.

Tadi sudah kita ketahui bagaimana keadaan dan peforma terupdate dari Leicester. Untuk Brighton pada dasarnya pun keadannya saat ini  tidak terlalu lebih baik dari tim yang akan mereka hadapi itu. Senasib dengan Leicester, Brighton juga baru saja ketiban sial setelah kalah 1 – 3 saat menjamu Burnley yang bertandang ke kandang mereka. Lebih parah dari Leicester, catatan kemenangan mereka baru berjumlah satu dari 11 laga yang sudah mereka jalani.

Lini pertahanan menjadi isu paling buruk bagi kedua belah pihak. Sudah belasan gol tercatat telah membobol gawang keduanya. Leicester menderita kebobolan sebanyak 15 gol sedangkan Brighton pun hanya 3 gol lebih sedikit. Namun pada pertemuan mereka di Liga Inggris Leicester punya modal percaya diri karena bisa memenangkan dua laga dari 3 kali pertemuan.